Jumat, 05 Juni 2009





hayyyy...Salam Hormat dari gw...
Nama gw Ahmad Roin tapi panggil ja Ary
Gw alumni SMA PGRI th 2008/2009...
Wat yang mau temenan ma gw ne Contack gw..
Alamat E-mail ; roinahmad@yahoo.com
No.Hp ; 08817731920
Facebook n Friendster sama ma E-mail




Banyak orang nyangka akukaya gini kaya gitu padahal aku tu baik loh....






Kalian pasti tw sipa cewe ne...dia temen belajar gw...orangnya baik...tp banyak gosip ga enak gw ma dia..namanya Utami Dewi Febranti
Ne Sodara gw.....
Sedikit tentang gw....


Kalia pasti tw Ne sipa....ea ni ka mimin.....dia seneng banget gw jailin tapi dia jahat banget ma gw,gw sering di kentutin ma dia kalo lagi tidur...



Pengen si gw publikasiin anak anak IPs muanya pi gw ga punya foto foto nya jadi ea yang ada ada aja....jangan ngambek ea yang belum....










Sorry boz...Bukannya gw mamaerin diri gw..tapi ne contoh doank low kalian punya video yentang kita kita makanya sumbangin ke gw.....ntar gw upload oks......







liat Ne setelah gangguin gw bobo..Mimin latian nge-Dance katanya c..wat perpisahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar